Home / Profil / Manajemen / Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

Informasi

Nama Daulat Siregar, M.Pd, M.Si
Jurusan Kimia
NIK 120428
Tugas Kepala Sekolah

Deskripsi

Meraih Sarjana Kimia di IKIP Negeri Medan tahun 1995. kemudian gelar Master Administrasi Pendidikan di UNIMED tahun 2007, dan Master Sains konsentrasi Ilmu Kimia di USU tahun 2009. Saat ini beliau sedang menyelesaikan program doktoral Konsentrasi Manajemen Pendidikan di Universitas Negeri Medan.

Sejak tahun 1994 bekerja sebagai guru di berbagai sekolah di Binjai dan Medan, serta menjadi dosen di UMSU dan UT Medan. Pada tahun 2004, pria kelahiran Langkat ini menjabat sebagai kepala sekolah di SMA Plus Shafiyyatul Amaliyyah Medan dan mulai bergabung menjadi kepala sekolah di SMA Unggulan CT Foundation pada tahun 2012.

Berbagai pelatihan pernah ia ikuti diantaranya adalah manajemen kepala sekolah SMA di Bogor, pelatihan kurikulum Cambridge dan juga penguatan manajemen kepala sekolah di Medan.

Berbagai prestasi juga telah ditorehkan melalui inovasi-inovasi institusi pendidikan yang dikelolanya seperti : IYLP(International Youth Leadership Program Virginia USA), CIP,CIC, HMC(Harvard Model Congres), Program Pertukaran Pelajar Antar Negara diantaranya (Amerika, Cina, Korea, Jepang, Alaska dan lain-lain), disamping itu pencapaian nilai UN tertinggi di kota Medan, Juara LKS tingkat nasional, juara sekolah sehat dan sekolah Adiwiyata.

Dibidang akdemik siswa/i mampu menjuarai berbagai even olimpiade sains tingkat Provinsi maupun Nasional, sedangkan di bidang ekstrakurikuler siswa/i memperoleh juara bidang kepramukaan tingkat sumatera, Musikalisasi puisi tingkat provinsi, MTQ, Cerdas Cermat bidang keagamaan.

Rata-rata 90% lulusannya masuk di PTN pavorit seperti : ITB, UI, UGM, IPB, UNDIP, UNPAD, UPI, ITS, UNJ, UNAND, UNS, UNIBRAW, UNAIR, USU setiap tahunnya. Siswa/i dibekali pengetahuan dan keterampilan Entrepreneur, Social Skill, Leadership & Communication Skills.