Home / Berita / Kabar CTF / Tolak Coret-Coret, Siswa SMAU CTF Akhiri UNBK Dengan Sujud Syukur
Photo Credit : Dok. SMAU CTF
Photo Credit : Dok. SMAU CTF

Tolak Coret-Coret, Siswa SMAU CTF Akhiri UNBK Dengan Sujud Syukur

Labuhan Deli (CTFNews) – Kamis siang (12/04} SMA Unggulan CT Foundation baru saja usai menjalani hari ke-4 Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang menandai berakhirnya UNBK tahun pelajaran 2017/2018. Sebanyak 73 siswa sukses melewati UNBK yang digelar selama 4 hari sejak Senin lalu.

Sesaat setelah UNBK selesai, siswa tampak berbondong-bondong berkumpul bersama di sekitar perpustakaan sekolah. Mereka berkumpul untuk melakukan sujud syukur bersama sebagai ungkapan syukur mereka atas keberhasilan melalui ujian dengan baik dan lancar.

Kendati belum mengetahui hasil UNBK para siswa tetap melangsungkan sujud syukur dengan khidmat dan rasa yang optimis.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Hendri Bahrul Alam, S.H.I., M.M. yang memimpin sujud syukur juga menyampaikan motivasinya kepada para siswa yang baru saja menyelesaikan ujian terakhir di SMA. Beliau mengatakan kepada para siswa untuk tetap menjaga semangat dalam belajar. “Jadi bukan berarti UNBK sudah selesai belajar dengan intensnya juga selesai. Ini bukan hari terakhir tapi adalah start poin kamu mengahadapi SBMPTN”, tegasnya.

Setelah melaksanakan sujud syukur, mereka melangsungkan doa bersama demi hasil ujian yang terbaik yang dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjama’ah.

Check Also

Photo Credit : Dok. SMAU CTF

Mantap!!! SMAU CTF Fokus Sukseskan UNBK 2017/2018

Labuhan Deli (CTFNews) – Senin (09/4) Ujian Nasional tengah  berlangsung di seluruh  sekolah jenjang Sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *